+62 812 1066 9090

pemdes@pahonjean.desa.id

 

Desa Pahonjean, 2024-05-04 – Pemerintah Desa Pahonjean telah berhasil mendistribusikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga desa secara tepat waktu dan menyeluruh.

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi COVID-19. Wali Desa Pahonjean, Bapak Heri Sudiono, menyatakan bahwa proses penyaluran BLT berjalan dengan lancar.

“Kami telah menyalurkan BLT kepada 450 kepala keluarga yang memenuhi kriteria di Desa Pahonjean. Kami memastikan bantuan ini tepat sasaran dan diterima oleh warga yang membutuhkan,” ujar Bapak Heri

Penerima BLT mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah. Pak Muksin, salah satu penerima BLT, mengatakan bahwa bantuan ini sangat membantu meringankan beban ekonomi keluarganya di masa sulit ini.

“Alhamdulillah, kami menerima BLT tepat waktu. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga kami,” ujar pak Muksin.

Pemerintah Desa Pahonjean berkomitmen untuk terus memantau penyaluran BLT dan memastikan bantuan tersebut sampai kepada warga yang membutuhkan. Diharapkan, program BLT ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Pahonjean.

Bagikan Berita