+62 812 1066 9090

pemdes@pahonjean.desa.id

Pada hari Senin, 1 Juli 2024 sekitar pukul 15.00 WIB, warga di sekitar Selis (Bendung Cijalu bawah) di Dusun Tegalrejo, Desa Pahonjean, Kecamatan Majenang, menemukan korban yang sebelumnya dilaporkan hilang.

Tim SAR, Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan), Bhabinsa (Bintara Pembina Desa), Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Kadus Jenang, Kepala Desa Pahonjean HERI SUDIONO, serta masyarakat setempat juga ormas seperti BAGANA dari Banser juga lainnya segera tiba di lokasi dan melakukan evakuasi jenazah korban.

Berdasarkan keterangan warga, korban diketahui terpeleset dan terseret arus air saat berada di Selis (Bendungan Sungai Cijalu atas) pada hari Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 18.15 WIB. Hingga akhirnya ditemukan oleh warga di sekitar Selis (Bendung Cijalu bawah) pada hari Senin ini.

Pihak berwenang saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini. Masyarakat diminta untuk tetap waspada dan berhati-hati saat beraktivitas di sekitar area perairan.

Bagikan Berita