+62 812 1066 9090

pemdes@pahonjean.desa.id

Desa Pahonjean merupakan salah satu desa yang ikut melaksanakan pesta demokrasi pilkades serentak gelombang III di Kabupaten Cilacap, Pilkades yang diselenggarakan pada hari rabu, 20 Februari 2019 ini di iikuti total ada 177 desa se-Cilacap.

Untuk Desa Pahonjean pilkades dilaksanakan di halaman SD N 01 Pahonjean dengan diikuti oleh 3 calon yakni Bapak Heri Sudiono (No.urut 1), Bapak Suprayitno (No. Urut 2), dan Bapak Anwari Badi (Nomor urut 3) semua calon merupakan warga Desa Pahonjean, sedangkan untuk pemilih yang terdaftar di DPT ada 11.852 orang, dengan jumlah kehadiran 7.707 orang.

Hasil rekapitulasi perolehan suara dari 17 TPS yang dibacakan oleh Ketua Panitia Bapak Chakim Azizudin yakni Bapak Heri Sudiono mendapatkan suara 3.568, Bapak Suprayitno mendapatkan suara 1.515, dan Bapak Anwari Badi mendapatkan suara 2.591. Dengan demikian Panitia menetapkan Bapak Heri Sudiono menjadi Calon Kepala Desa terpilih dengan perolehan suara tertinggi, dan selanjutnya untuk diusulkan kepada Bupati Cilacap lewat BPD Desa Pahonjean agar dilantik menjadi Kepala Desa Pahonjean definitif periode 2019-2025.

Alhamdulillah pilkades berjalan aman, lancar dan sukses tanpa ekses, dan dipantau langsung oleh Bupati Cilacap beserta Kapolres Cilacap beserta dengan jajarannya.

Adanya Kepala Desa baru semoga Desa Pahonjean menjadi lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera. Dan itu semua merupakan harapan kita bersama. Amiin


Bagikan Berita