+62 812 1066 9090

pemdes@pahonjean.desa.id

Sambutan Kepala Desa Pahonjean – Bapak Suyoto

Assalaamu’alaikum wr.wb…

Syukur alhamdulillah kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala nikmat dan karunia yang diberikan kepada kita semuanya. Rohmat dan salam semoga tercurah kepada nabi Muhammad SAW, para sahabat dan para pengikutnya dan kita sebagai umatnya semoga mendapatkan syafa’at beliau kelak di yaumil qiyamah. Allaahuma Amiin.

Dalam rangka mewujudkan visi misi transparansi informasi khususnya kepada warga masyarakat Desa Pahonjean dimanapun berada dan kepada hal layak umum pada umumnya, izinkan kami membuka website resmi Pemerintah Desa Pahonjean Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah ini sebagai sarana dan sebagai wadah kami menyampaikan berbagai informasi terkait Desa Pahonjean dan juga bisa dijadikan oleh masyarakat untuk memberikan saran, masukan dan kritik yang membangun demi kemajuan dan perbaikan layanan kepada masyarakat. Kami mohon ma’af apabila selama ini dalam memberikan pelayanan dan informasi kepada warga masyarakat masih kurang maksimal, mudah-mudahan dengan adanya website ini dapat memberikan pelayanan dan informasi yang bermanfaat untuk seluruh pengunjung dan pembaca website ini.

Kami juga mohon ma’af dikarenakan sedang dalam proses belajar dalam mengisi berbagai fitur yang ada dalam website ini sehingga informasi yang kami sajikan sementara waktu belum maksimal dan belum terisi semuanya.

Demikian kami sampaikan harap maklum adanya.

Wassalaamu’alaikum wr.wb

Hormat Kami – Pemerintah Desa Pahonjean

Bagikan Berita